IMM UNHAS Adakan Darul Arqam Dasar

Suasana Pembukaan DAD IMM UNHAS
Koordinator Komisariat (KORKOM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Hasanuddin mengadakan Darul Arqam Dasar (DAD). Kegiatan yang  mengangkat tema " Indonesia Berkemajuan,Solusi Umat dan Bangsa" ini diadakan di aula gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulawesi selatan. Beralngsung mulai tanggal 24 - 27 Oktober 2014.

Kegiatan yang dibuka oleh pimpinan cabang IMM kota Makassar yg dalam hal ini diwakili oleh ketua bidang media dan informasi,Muh Yarham Samad. Diikuti oleh skitar 20 peserta dari beberapa kampus di kota Makassar yaitu UNHAS,UMI dan UNISMUH.

Dalam sambutannya, Mahasiswa UNHAS ini  menekankan pentingnya berorganisasi kemahasiswaan untuk membangun kapasitas diri kita dan tepatlah telah memilih ikatan mahasiswa muhammadiyah.
"Tempat pengaderan ini memang sederhana,tapi dengan adanya majelis ilmu maka akan menjadi istimewa. Begitu pun mahasiswa yg aktif berorganisasi akan menjadi istimewa" Tegas Yarham Samad

Ketua panitia, Muhammad Basri Lampe berharap bahwa DAD yg diikuti oleh mahasiswa dari kampus UNHAS,UMI dan kampus lainnya akan menjadi tonggak sejarah kebangkitan  IMM di timur makassar. (Rizal)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top