IMM Bone adakan pelatihan Jurnalistik Se SULSELBAR

Sambutan Ketua DPD IMM SULSELBAR bidang media dan informasi
Pada pembukaan pelatihan Jurnalistik se SULSELBAR
Pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah kabupaten Bone mengadakan pelatihan jurnalistik
Se Sulawesi selatan dan barat.kegiatan ini mengangkat tema "optimalisasi skill kejurnalistikan kader dalam mengawali perkembangan IPTEK. Pembukaan kegiatan ini diaadakan di Gedung PKK kabupaten bone. (24/11/2014).

Kegiatan ini selanjutnya dilanjutkan di Aula gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Bone yang berlangsung mulai tanggal 24 - 27 November 2014. Ada pun peserta sekitar 50 orang yang terdiri dari utusan tiap kabupaten.

"Zamannya media modernisasi,kader IMM telah menguasai mimbar masjid,jalanan. Olehnya itu pelatihan jurnalistik ini untuk mampu bersaing di dalam pergulatan media. Krn sebesar apapun organisasi kita jika tdk pernah di liput media maka tetap tidak terlihat besar di tengah masyarakat" jelas Ridwan Akhdan (Ketua Cabang IMM Bone)

"Kami akui bahwa di sulselbar ini mengalami krisis dalam dunia media,kecuali kabupaten bone. Ini harus terus ditingkatkan. Dan bagi cabang lain,semoga ini menjadi batu loncatan bagi cabang lain."Jelas Nurham Jayadi

Ketua bidang median dan informasi DPD IMM Sulselbar ini menambahkan "Kalau kalian belum mampu turun kejalan,maka berjuanglah dengan pena, jadikanlah pena menjadi panah dan tinta menjadi darah dalam perjuanganmu".(Rizal)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top