Ketua MPI Muhammadiyah Sulsel Akhiri Masa Lajang


Hadisaputra, M.Si,dan Nurhikmawaty Hasbiah bersama Ketua PWM Sulsel, Dr Muh Alwi Uddin (foto:ist)

KHITTAH Makassar-- Ketua Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Hadisaputra akan  mengakhiri masa lajangnya. Mantan Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel yang juga pernah sebagai Ketua Ikatan Remaja Muhammadiyah (IRM) ini rencananya akan menikah dengan Nurhikmawaty Hasbiah.

Nurhikmawaty adalah Sekretaris PW Nasyiatul Aisyiyah Sulsel periode 2012-2016. Calon mempelai Perempuan ini juga adalah alumni IRM. Saat ini baru saja menyeyelesaian study pascasarjana Unhas. Undangan pernikahan keduanya pun telah beredar.

Sesuai undangan yang diterima Redaksi Khittah, pernikahan kedua mempelai akan digelar di Jl Berua II No 5, Paccerakkang Makassar,  Jum’at (05/06/2015) siang, yang dimulai dengan Akad Nikah pukul 10.00 Wita dan dilanjutkan dengan resepsi pihak perempuan di Gedung Sidang 45, Jl Urip Sumoharjo dan resepsi Hadisaputra, di Gedung Aisyiyah, Jl Jend M Yusuf (Jl Bulusaraung) No 93, pada Sabtu, 06 Juni 2015.

Tercatat turut mengundang dalam hajatan tersebut selain keluarga besar Hadisaputra, juga di antaranya Ketua PWM Sulsel Dr H Muh Alwi Uddin, Dr H Mustari Bosra, dan Ketua PW Aisyiyah Sulsel Nurhayati Azis, dan ceramah pengantin akan dibawakan oleh Drs KH Dahlan Yusuf.

Selain itu, sebagai rangkaian pra akad pada Kamis malam rencananya juga akan digelar pengajian di rumah keluarga Hadisaputra, Jl Tidung 9 Setapak 1 No 20, yang dimulai pada pukul 19:30 sampai selesai. Pengajian ini akan dibawakan oleh Dr H Muh Alwi Uddin. “Kami berharap kedatangan bapak-ibu, saudara, dan sahabat dalam pengajian tersebut,” tulis Hadi melalui pesan singkat. (*)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top