Kader IMM FKIP Unismuh akan bertarung Gagasan di Musykom 23



Logo Musykom IMM FKIP Unismuh
Makassar, Khittah - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Makassar akan mengadakan musyawarah komisariat (Musykom) yang ke 23. Kegiatan yang  mengangkat tema Meneguhkan Trilogi Gerakan Menuju Transformasi Kader Yang Responsif Progersif akan diadakan di Auditorium Al Amien Kampus Unismuh pada tanggal 20-22 Februari 2015 mendatang. 

Ketua umum IMM FKIP, Ahmad Hunain melalui pesan Blackberry massenger (BBM) nya kepada Khittah  mengatakan bahwa musykom ini harus melahirkan pemimpin yang mampu menjabarkan dan mengamalkan triologi gerakan IMM yang merupakan dasar gerakan responsif progresif sebagaimana tema yang diusungnya. Musykom ini momentum para kader dalam menuangkan gagasannya untuk IMM FKIP. Olehnya itu harapan besar kami, kader dan mahasiswa untuk mempersiapkan diri sejak dini dengan gagasannya untuk IMM FKIP ke depan yang lebih baik lagi."

 "Kami mengundang kepada seluruh kader alumni, mahasiswa Unismuh dan IMM se-kota Makassar, serta kader IMM FKIP pada khususnya untuk hadir turut serta menyukseskan agenda tahunan komisariat tersebut.Datangki dan sukseskan,"jelas mahasiswa pendidikan bahasa inggris ini.(RpB)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top